Minggu, 13 Januari 2013

Pacaran?


Cowo itu selalu ada di dalam fikiran seorang cewe. Tapi cewe belom tentu selalu ada di fikiran seorang cowo. Mungkin aku masih kecil buat ngomongin masalah beginian. Tapi aku mulai belajar dari pengalaman temen-temenku. Dari yang bahagia dan seneng karna cintanya di bales dan ditembak jadi pacar, yang nangis karna di PHP-in cowo, yang nangis karna diselingkuhin, yang nangis karna diputusin, yang galau karna jatuh cinta sama cowo lain sampe yang galau karna masih jomblo dan diam-diam jatuh cinta itu semuanya pernah mereka alamin. Kadang kalo mereka curhat aku suka sok ngerti dan sok ngasih solusi sambil ketawa-ketawa sendiri, padahal aku baru sekali ngerasain yang namanya punya pacar. Cukup lama sih hampir sekitar 5 atau 6 bulanan lah dan itu wajar dan monoton. Tapi udahlah namanya juga cinta monyet.

Kadang terlintas di fikiran kayaknya enak ya punya pacar, diperhatiin, ditemenin, dinasehatin pokoknya seolah dunia cuman ada 2 penduduk yaitu sicewe dan sicowo. Tapi kayaknya gaenak juga, apalagi kalau putus, kalo putus masih berhubungan baik itu bagus, tapi kalau putus berantem dan saling benci itu yang bahaya. Untuk sekarang kayaknya lebih baik nyari banyak temen daripada nyari pacar. Tapiya kalo misalnya ada……… yaaa….. jalanin aja. Pokoknya aku terus berusaha buat mikirin apa yang aku butuhkan, bukan mikirin apa yang aku mau, karna apa yang aku butuhkan jauh lebih penting dari apa yang aku mau. Dan aku masih belom tau “pacar” itu termasuk yang aku butuhkan atau yang aku mau 

Dan ini adalah contoh-contoh cewe yang melampiaskan sebuah ke galau-an ke dalam jejaring sosial twitter wkwk :p 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar